Teror Pelemparan Batu di Ruas Tol Tengaran – Semarang KM 459A dan KM 460A, 3 Mobil Rusak Dilempar Batu dari Atas Jembatan

Harap waspada dan hati-hati saat melintasi ruas jalan tol Tengaran-Semarang sebab telah terjadi teror pelemparan baru kepada pengemudi yang melintas.

Terjadi teror pelemparan batu kepada pengemudi mobil yang melintas di ruas tol Tengaran-Semarang, tepatnya KM 459A dan KM 460A wilayah Desa Barukan Kabupaten Semarang.

Sediktnya ada tiga mobil yang menjadi korban aksi teror pelemparan batu yang terjadi di ruang tol Tengaran-Semarang tersebut.

Teror pelemparan batu pada mobil yang melintas, waktu kejadian diketahui pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 sekitar pukul 21.30 WIB

Dari informasi yang beredar di grup WhatsApp Media Tol Jateng, ada tiga mobil yang menjadi korban aksi teror pelemparan baru. Kondisi mengalami penyok dan kaca pecah.

Korban diantaranya adalah Niko Badaruddin (26) warga Kelurahan Warungboto Umbulharjo Yogyakarta. Mengalami kerugian mobil Grand Livina penyok pada bagian atas dengan lebar kurang lebih 10 Cm dan panjang 40 Cm ditaksir senilai Rp. 6.000.000. Adapun korban dilempar menggunakan batu dari pinggir ruas jalan tol 460A.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Kemudian korban kedua, Een Khafid Nurrohman (30) warga Bedoyo Pedukuhan Kec Galur Kab Kulon Progo Yogyakarta. Mengalami kerugian mobil jenis KIA Carnival kondisi kaca depan pecah ditaksir kerugian sebesar Rp. 5.000.000. Adapun korban dilempar menggunakan batu dari jembatan tol 459A.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Selanjutnya, korban ketiga atas nama Wawan (41) warga Cigugur Tengah Kec Cimahi mengalami kerugian Mobil Towing jenis kondisi kaca depan pecah, ditaksir sebesar Rp. 2.000.000. Adapun korban dilempar menggunakan batu dari jembatan tol 459A.

Posted on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *