Resmi Tunangan, Via Vallen dan Chevra Yolandi Saling Simpan Rasa Kagum

Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi bertunangan pada Jumat 6 Mei 2022. Pertunangan mereka diumumkan Via Vallen melalui video klip pendek di Instagram pada Selasa 10 Mei 2022.

Seperti yang dijanjikan, Via Vallen akan membagikan lebih banyak momen dari acara pertunangan mereka dalam sebuah video yang diunggah ke saluran YouTube mereka WIB pada pukul 3 sore hari ini. Via Vallen dan Chevra Yolandi memutuskan untuk mengabadikan hari bahagia mereka dalam sebuah video musik untuk lagu terbaru mereka bersama, “With Me Only.”

Video musik berdurasi enam menit itu diawali dengan kata-kata Chevra Yolandi tentang karakter Via Vallen di matanya. Chevra Yolandi mengungkapkan kekagumannya kepada penyanyi Surabaya itu dalam acara lamaran. Pelantun band Papinka ini mengaku sangat bersyukur dipertemukan dengan wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini hingga yakin akan melanjutkan hubungan di tataran nikah.

Karakter wanita yang sangat kuat, wanita yang sangat kuat, wanita yang tidak pernah mengeluh. Seorang wanita yang sangat baik dan sangat berbakti kepada orang tuanya, seorang wanita yang selalu peduli dengan orang-orang di sekitarnya,” kata Chevra di depan ayah Via Vallen sambil memegang air.

Sosok wanita yang membuatku percaya aku bangkit dan bangkit hingga titik ini. Wanita yang selalu membuatku mengutamakan kebaikan dari segala sisi,” kata Chevra sebelum akhirnya meminta izin kepada ayah dan ibu Via Vallen.

Dengan kerendahan hati, keikhlasan dan keikhlasan, saya sekeluarga memohon izin kepada Bapak Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan melamar Via,” ujarnya.

Sementara itu, Via Vallen juga menyimpan rasa kagum yang membuatnya jatuh hati dan yakin akan menerima Chevra Yolandi sebagai calon suaminya. Aku menyukaimu karena kamu menghormati ibumu, karena kami mencintai ibumu,” kata Via Vallen. Mendengar hal itu, Chevra Yolandi tak kuasa menahan air matanya.

Saya merasa laki-laki yang peduli, yang mendahulukan orang tuanya, terutama ibunya, adalah laki-laki yang tepat untuk membimbing hidup saya. Makanya saya percaya sama kamu,” kata Via Vallen. “Dengan izin Tuhan, restu Ibu dan Ayah, aku ingin menerimamu sebagai calon suamiku.”

Lagu Via Vallen dan Chevra Yolandi With Me Only mengikuti serangkaian momen emosional dan bahagia di acara pertunangan mereka. Lirik lagunya sendiri berisi janji Via dan Chevra untuk selalu bersama sampai maut memisahkan mereka. Mereka akan saling menjaga dan berusaha memenuhi keinginan masing-masing.

Posted on

Leave a Reply

Your email address will not be published.