Heboh Penculikan 12 Anak di Jabodetabek

Tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Bogor Penangkapan Abbi Rizal Afif alias ARA, 28 tahun, terkait kasus penculikan anak. Penculik ditangkap di kawasan Senayan, Jakarta.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, pembajak tidak hanya beroperasi di Jakarta, tetapi juga di wilayah Kabupaten Bogor. Sehingga Satreskrim Polres Jakarta Selatan bekerja sama dengan Polres Bogor memburu para pelaku.

“Polres Bogor sudah seminggu mencari pelaku, makanya kami koordinasikan dengan teman-teman dari Polres Bogor. Artinya pelaku juga melakukan tindak pidana di wilayah Bogor,” katanya dalam keterangannya, Kamis (5/12/2022).

Budhi mengatakan pihaknya berhasil melacak keberadaan para pelaku di kawasan Senayan.

Kami menduga pelakunya ada di Jakarta jadi kami datang dari Bogor untuk menjelajahi Jakarta. Alhamdulillah pelaku ditangkap di kawasan Senayan oleh tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Bogor,” ujarnya.

Ciri-ciri pelaku sesuai dengan rekaman CCTV di jalan-jalan sekitar Pondok, Aren dan Bintaro.

Hasil pengembangan menunjukkan bahwa korban adalah anak laki-laki dengan usia rata-rata 10-14 tahun. Mereka berasal dari Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Tangerang Selatan.

Posted on

Leave a Reply

Your email address will not be published.