Hakim PN Rangkasbitung Ditangkap, KY Koordinasi dengan BNN

Dilaporkan bahwa Badan Narkotika Nasional (BNN) Banten telah menangkap seorang hakim di Pengadilan Negeri Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Komisi Kehakiman (KY) saat ini tengah berusaha mengonfirmasi kabar tersebut.

KY telah menerima informasi tentang kejadian tersebut dari berbagai sumber. Sementara itu, KY akan terus mengkaji informasi tersebut,” kata juru bicara KY Miko Ginting saat dihubungi melalui WhatsApp, Jumat (20 Mei).

Miko Begins pihaknya sedang berkoordinasi dengan BNN. Sementara kami juga berkoordinasi dengan BNN dan pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Dikelola oleh BNNP Banten
Sebelumnya telah diberitakan bahwa Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menangkap seorang hakim. Menurut informasi yang beredar, pertanggungjawaban diambil di kawasan Rangkasbitung, Banten.

(Hakim ditangkap dalam perkara pangkat.) Betul, BNNP,” kata Kepala Humas BNN, Brigjen Sulistyo Pudjo, saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (20/5).

Pudjo menjelaskan, kasus tersebut masih diproses oleh BNNP Banten. Buku catatan untuk penangkapan tidak dapat dipanggil.

Lokasi kasus masih ditentukan,” jelasnya.

Ia juga mendesak wartawan untuk segera menghubungi BNNP Banten yang menangani kasus tersebut. Silakan ke kepala BNNP yang menangkapnya,” katanya.

Posted on

Leave a Reply

Your email address will not be published.