Gara-Gara Dendam Lama, Seorang Pesilat Tewas Dikeroyok Delapan Orang

Polisi menangkap delapan tersangka yang dipukul hingga tewas oleh anggota sekolah pencak silat berinisial DS, 42, di Desa Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolres Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo mengatakan, delapan tersangka berinisial BW (45), FR (30), AS (24), AP (29, RM (30), AS (28), GG (23) dan WG (53).

“Pemukulan berawal dari adu mulut antara WG dengan korban DS,” kata Kusworo, Minggu (22 Mei) di Bandung, Jawa Barat. Dilansir Antara.

Sejak Januari 2022, sudah terjadi perselisihan antara korban dengan tersangka WG. Perselisihan itu berlanjut. Hingga terjadi pengeroyokan pada 18 Mei 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain pemukulan, pelaku diduga menabrak DS dengan sepeda motor.

Dendam Lama

Kusworo menjelaskan, sengketa pada Januari 2022 adalah korban diduga melecehkan WG. Kemudian WG tidak terima dan berniat membalas dendam pada korban.

Menurut pelaku, pada Januari 2022, korban menyerang dengan senjata tajam hingga menyebabkan pelaku menyayat punggung dan telinga WG.

WG diduga menghasut tujuh pelaku lainnya untuk melakukan aksi balas dendam. Kedelapan orang tersebut memiliki peran yang berbeda.

Baca juga : nonton film sub indo disini

Salah satu tersangka berperan dengan mencekik leher korban. Ada juga tersangka yang menyerang korban dan menikam perutnya.

Setelah itu, korban dinaiki sepeda motor milik salah satu pelaku kemudian dibawa ke kawasan Bandung Barat, hingga tewas,” kata Kusworo.

Polisi masih menyelidiki dugaan pelaku yang sebelumnya merencanakan serangan itu. Pasalnya, salah satu pelaku diduga menyiapkan senjata tajam untuk membunuh korban.

Polisi telah menjatuhkan hukuman maksimal 12 tahun penjara kepada para pelaku sesuai dengan Pasal 170(2) dan 160 KUHP.

Posted on

Leave a Reply

Your email address will not be published.