Cekcok di Jalan, Dua Orang Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Sleman

Dua pria tewas ditikam di kawasan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Minggu dini hari (05/08). Kedua bintang.

Memang benar ada penganiayaan yang dilakukan hingga korban meninggal dunia,” kata Direktur Humas Polda DIY Kompol Yuliyanto di Yogyakarta.

Dia diharapkan menjelaskan kejadian penusukan pada Minggu (8 Mei) pukul 01.00 WIB di simpang empat Jalan Selokan Mataram, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Kronologis kasus penganiayaan tersebut diduga karena kedua korban dan pelaku terlibat adu mulut karena keduanya tidak mau mengalah saat menyeberang jalan.

Korban adalah teman (5 orang) yang melintas di simpang empat gorong-gorong Mataram, Jalan Seturan bertemu dengan rombongan pelaku, sempat terjadi adu mulut karena tidak ada yang bergerak saat melintasi wolner meess, danerstechn,” kata Yuliyanto.

Ia, korban pertama berinisial TIP (29), warga Bangka Belitung, meninggal dunia akibat luka tusuk dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan korban pisau kedua, berinisial DS (22), warga Pematang Siantar, Sumatera Utara, mengembuskan napas terakhir pada pukul 04.50 WIB di RS JIH.

Yuliyanto mengatakan, Polda DIY masih bekerja keras mengungkap tindak pidana penganiayaan di kawasan Seturan.

Hari ini tim investigasi melakukan olah TKP. Saat ini, kedua jenazah tersebut masih berada di RS Bhayangkara. Akan dilakukan autopsi oleh RS DVI Bhayangkara,” katanya, dikutip Antara.

Posted on

Leave a Reply

Your email address will not be published.