Bulan Puasa, ABC Gulirkan Gerakan Satu Resep Seratus Kebaikan

PT Heinz ABC Indonesia (ABC) kembali merayakan Ramadhan bersama masyarakat Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperluas semangat berbagi kebaikan sehingga membuka gerakan #SaturResepSeratusKebaikan.

Melalui gerakan ini, ABC menawarkan konsumen dan mereka yang berpikiran terbuka kesempatan untuk berbagi dan berbagi resep khusus Ramadhan keluarga mereka secara digital dan pada saat yang sama, dengan masing-masing resep dikemas ke dalam 100 Ramadhan untuk komoditas. #SaturesepSeratusKebaikan hadir dengan misi untuk membangkitkan dan memperluas momen kebersamaan dan kebaikan Ramadhan yang tak terlupakan.

Melalui gerakan #SaturesepSeratusKebaikan, ABC berkomitmen menyalurkan total 120.000 paket sedekah Ramadhan kepada keluarga pemulung dan masyarakat kurang mampu di Jabodetabek dan kota-kota lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Konsumen dapat membagikan resepnya melalui microsite www.abcindonesia.co.id/ramadan dan mengikuti gerakan ini dari tanggal 31 Maret hingga 24 April 2022.

“Ramadhan erat kaitannya dengan pentingnya kebersamaan dan kebaikan, dan tahun ini kami mengajak kita semua untuk memperdalam nilai-nilai tersebut, tidak hanya dengan keluarga terdekat kita, tetapi juga pada anak-anak kita sendiri,” ujar Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & Papua Nugini Mira Buanawati.

Manajer operasional FoodCycle Indonesia Ariseno menyatakan: FoodCycle Indonesia akan menjadi mitra pelaksana yang mengoordinasikan pendistribusian 120.000 paket donasi selama bulan depan. Dalam mendukung proses distribusi ini, FoodCycle Indonesia juga bekerja sama dengan 20 mitra lokal atau organisasi garda depan yang ikut memantau pelaksanaan di lapangan agar tepat sasaran.”

“Sebagian besar donasi akan disalurkan kepada keluarga pemulung, sedangkan sebagian lainnya akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi dan yang membutuhkan. 61.500 paket donasi akan disalurkan di Jabodetabek, 16.500 paket di Jawa Barat, 20.000 paket di Jawa Tengah, 18.000 paket di Jawa Timur dan 4.000 paket di wilayah Bali,” tambahnya.

Turut hadir di sela-sela acara peluncuran tersebut, Mona Ratuliu, seorang ibu dan sosialita, memberikan saran bagaimana cara meneruskan semangat berbagi kebaikan di disen.

“Selama Ramadhan kita semua sibuk menyiapkan makanan khusus untuk keluarga kita. Nah, tahun ini kita bisa mengubah makanan favorit keluarga kita menjadi berkah bagi orang lain. Saya sangat mengapresiasi gerakan #SatuResepSeratusKebaikan ABC dan saya berharap teman-teman semua terutama ibu-ibu dapat berbagi kebaikan melalui gerakan ini,” ujar Mona Ratuliu.

Posted on

Leave a Reply

Your email address will not be published.